99视频网址,手机看片福利永久,日韩毛片在线看,国产秒拍福利,日本特黄特色aa大片免费,久久久精品一区,18年大片免费在线

   |     海螺集團(tuán)    |   

能文善“武”,多彩多young!這場培訓(xùn)不一般!

作者:海螺水泥印尼區(qū)域

發(fā)布時間:2024-09-30

瀏覽次數(shù):

趣味理論課堂、團(tuán)隊協(xié)作游戲、精彩足球比賽……這些竟是班組長培訓(xùn)班里的一幕幕場景。9月25日-27日,為進(jìn)一步加強(qiáng)本地化人才培養(yǎng),增強(qiáng)區(qū)域各公司員工交流互動和團(tuán)隊協(xié)作意識,不斷提升員工歸屬感和凝聚力,海螺水泥印尼區(qū)域組織開展了首屆班組長培訓(xùn)班,來自區(qū)域各公司的28名員工參加了培訓(xùn)。


本次培訓(xùn)經(jīng)精心策劃,排定了水泥工藝、安全環(huán)保、設(shè)備管理等內(nèi)部專業(yè)課程,并邀請外部講師開展了跨文化管理、如何成為一名合格的班組長等培訓(xùn)課程,課程設(shè)置緊湊,注重針對性、實用性和綜合性。培訓(xùn)進(jìn)行了分組,組織開展了團(tuán)隊合作小游戲。










此外,員工們還參觀了南加海螺工廠,進(jìn)行了足球友誼賽,大家在綠茵場上的角逐更加展現(xiàn)了團(tuán)隊凝聚力。






印尼區(qū)域首屆班組長培訓(xùn)班的成功舉辦,進(jìn)一步提升了印尼籍基層管理人員的管理水平和溝通協(xié)調(diào)能力,為區(qū)域各公司做好后期的人才引進(jìn)奠定了良好的基礎(chǔ)。


下面一起來聽聽參培學(xué)員的體會吧:
南加海螺Ariska Hengky Pradita:

Halo kawan-kawan semua,Saya Ariska Hengky Pradita,supervisor HSE dari departemen Tambang, sudah bergabung dengan perusahaan PT.Conch South Kalimantan Cement sejak tahun 2016 sampai saat ini, banyak sekali pembelajaran, pembelajaran, bahkan ilmu-ilmu yang sudah saya peroleh. PT.Conch South Kalimantan Cement juga memberikan beberapa pelatihan kepada karyawna, salah satunya Training bertemakan Dolpin, banyak manfaat yang didapatkan seperti leadership, berbagai pengetahuan baru, bahkan juga dapat merasakan pengalaman karyawan yang mendapat benefit dari PT.Conch South Kalimantan Cement, yakni diberikan kesempatan belajar ke conch group di china, hal itu sangat memotivasi kawan-kawan semua. Terkhusus diri saya, bahwa usaha yang kita kerjakan tidak pernah menghianati hasil. Selalu optimis dalam bekerja dengan memperhatikan keselamatan, semangat terus kawan-kawan semua dan semoga perusahaan Perusahaan Conch Grop semakin bergembang dan sukses. 大家好,我是來自礦山分廠的安全主管Ariska Henky Pradita,2016年進(jìn)入南加海螺公司以來,我得到了許多學(xué)習(xí)機(jī)會,也收獲了很多,比如這次舉辦的印尼區(qū)域基層管理骨干培訓(xùn)班,通過區(qū)域兄弟公司之間的培訓(xùn)交流,讓大家得到了互相學(xué)習(xí)借鑒的機(jī)會,取長補(bǔ)短,也讓我們更加深入地了解了公司的企業(yè)文化,激發(fā)大家的工作積極性,借此機(jī)會,希望所有的同事在日常工作中注意安全,始終保持飽滿的工作激情,也衷心的祝愿公司蒸蒸日上,越來越好。
北蘇海螺Dedi Afrianto Fandi Soeratman:

Saya, Dedi Afrianto Fandi Soeratman, Teknisi Mekanik dari Departemen Pabrik Pengiriman, Divisi Pelabuhan, sudah bergabung dengan perusahaan PT. Conch North Sulawesi Cement sejak tahun 2021 sampai dengan saat ini. Selama bekerja di PT. CONCH, banyak pelajaran dan pengalaman yang saya dapat, sehingga sampai di titik ini.
PT. CONCH juga telah memberikan saya kesempatan untuk berangkat mengikuti Pelatihan Dolphin yang diselenggarakan di PT. Conch South Kalimantan Cement, yang diikuti oleh  peserta pilihan dari setiap cabang PT. CONCH yang ada di Indonesia.
Pelatihan ini memberikan dampak yang baik terhadap saya pribadi, dan juga peserta pelatihan yang lain, sehingga kita sama-sama dapat mengenal lebih jauh tentang asal-usul dan sejarah berdirinya PT. CONCH. Dalam pelatihan ini, saya bertemu dengan orang-orang baru, yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk memajukan perusahaan. Pelatihan ini juga memberikan motivasi dan pembelajaran untuk diimplementasikan ketika kita bekerja, yang dapat menjadi contoh untuk karyawan yang lain.
Terimakasih saya ucapkan kepada pimpinan perusahaan, karena telah mengadakan pelatihan ini. Semoga dengan adanya pelatihan ini, PT. CONCH yang ada di seluruh Indonesia, makin jaya, makin maju, makin sukses, untuk membangun Indonesia indah.
我叫Dedi Afrianto Fandi Soeratman,2021年加入北蘇海螺,現(xiàn)在是裝運(yùn)分廠碼頭工段的機(jī)械技術(shù)員,自加入海螺大家庭以來,我學(xué)習(xí)了許多也收獲了許多,很榮幸這次被公司選拔到南加海螺參加區(qū)域第一屆班組長培訓(xùn)班,這次培訓(xùn)對我個人以及其他培訓(xùn)參與者都產(chǎn)生了很積極的影響,讓我們都更多地了解了海螺的創(chuàng)辦起源和發(fā)展歷史,在這次培訓(xùn)中,我結(jié)識了新朋友,他們有著共同的愿景和使命來推動公司發(fā)展,此次培訓(xùn)也為我們在工作中提供了動力和學(xué)習(xí),可以為其他員工樹立榜樣。十分感謝公司領(lǐng)導(dǎo)的信任,希望我們海螺得到更好的發(fā)展,取得更大的成績,伙伴們,讓我們?yōu)榻ㄔO(shè)美好印尼繼續(xù)共同努力!